Kamis, 17 Mei 2012

Hobi Pura-Pura Mati

jum,at 18/05/2012 09:40 am

Activit

Oleh : gede suwice
Foto : oddee.com
​Chuck Lamb atau yang disbeut The Dead Body Guy yang berasal dari London, mungkin memiliki hobi yang paling aneh di dunia: dia suka berpura-pura mati.

Seakan tidak cukup, mulai tahun 2005 Chuck Lamb mengambil langkah yang lebih jauh yaitu mengambil foto dan video dirinya sendiri yang berpura-pura mati kemudian diposting di website-nya. Hal ini telah menarik 32 juta viewers ke website-nya hanya dalam waktu 1 tahun. Tidak sampai di situ saja, beberapa koran, TV dan radio juga meliput hobi unik dari Chuck Lamb.

Tapi apa motivasi sebenarnya dari hobi unik Chuck Lamb? Dalam website-nya, Chuck Lamb mengatakan bahwa ia selalu bermimpi ingin berada di dalam film atau di TV. Hobi ini tampaknya menjadi hobi yang cukup aneh untuk pria yang sudah menikah dengan 6 anak. Chuck Lamb sendiri mengakui bahwa ia tidak memiliki pengalaman akting.

"Saya tumbuh seperti kebanyakan orang dalam umur 40 mereka, menonton hampir semua cara tv dari Dragnet - Twilight Zone dan dari situ saya bermimpi 'saya bisa melakukan itu jika saya diberikan kesempatan'. Kemudian saya menutup mata dan melihat mayat ... dimainkan oleh ... saya!"

Anda bisa melihat beberapa contoh lain, acting Chuck Lamb dalam berpura-pura mati di websitenya: www.deadbodyguy.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India